RSS
LENSA TERMAHAL 
lensa kamera DSLR termahal | 1,1 Milyar, Canon EF 1200 f/5.6 L USM adalah lensa kamera dengan harga yang super mahal, tidak hanya itu lensa kamera ini juga merupaka lensa terpanjang yang dibuat oleh perusahaan kamera terkemuka canon. cara mendapatkan kamera ini pun tidak mudah gan anda harus inden dulu selama kurang lebih lebih dari 1 tahun sekitar 18 bulan. gimana menurut anda harga dan hasinya pasti juga akan seimbang tentunya. bahkan dapat memotert jarak jauh dengan tidak pecah hasilnya, keren bukan. woy jangan kagum dulu ini lensa kamera tidak hanya berat di kantong dan berat menanti tetapi berat juga bebanya. kamera in memiliki berat sekitar 16.5 kg jadi kalau tidak pakai penyangga pasti tanggan anda bakal pengkor he22 alias pegal pehal.

info tentang lensa kamera DSLR termahal | 1,1 Milyar , lensa kamera terpanjang, terberat, dan termahal ini pasti anda sering lihat jika anda penggemar sepak bola. lho apa hubungannya dengan permainana sepak bola. makanya dengerin dulu secara lengkap gan jangan protes dulu, mengapa sepak bola karena kamera ini mampu menghasilkan gambar yang bagus meskipun gerakan dan jaraknya yang jauh sehingga kamera ini sering dijumpai untuk memotret para pemain sepak bola. seperti memfoto mesi yang sedang mencetak gol, atau CR7 saat menggiring bola atau saat menghindari tagkling lawan. ya pokoknya yang gitu gitu dah.
lensa kamera DSLR termahal | 1,1 Milyar penasaran mau lihat bentuknya kayak gimana simak fotonya dibawah ini.    

hasil Foto jarak 24mm


Hasil foto jarak 2400mm

demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan informasi mengenai data lensa kamera DSLR termahal | 1,1 Milyar

0 komentar:

Posting Komentar